Wednesday, May 24, 2006

Patah Hati

aku hanya sedang patah hati
berjuta pesan telah ku kirimkan
andai waktu mampu kubalikkan
aku ingin menjadi pertama yang terlihat
menjadi pertama yang kau cintai
menjadi yang pertama yang memegang tanganmu menuntun

aku hanya sedang patah hati
berjuang dengan segala cinta untuk kau tinggalkan
berjuang dengan segala asa untuk kau hancurkan
maafkan aku yang selalu memaafkan
aku yang tak pernah tegas
aku dengan sejuta maaf
mungkin aku bukan lelaki bagimu
namun hanya dirimu wanitaku


Ah, ternyata CINTA begitu membuat seorang menjadi pemaaf. Cinta sejati adalah sebuah pengorbanan, mengorbankan segala cinta demi cinta. Mengorbankan keserakahan, ketamakan, keinginan, hasrat, perasaan, demi hanya demi CINTA.

Aku begitu letih menjadi pecinta.

Aku begitu letih...

Ah.... Ternyata semua berjalan sesuai proses, berjalan sesuai aturan.

Cinta adalah cinta, begitu kata seorang baiquni. Jika dia bermetaforpase menjadi apapun, itu pun demi sesuatu atas nama demi cinta.

Cinta sejati itu mutlak, cinta yang tak akan pernah tersakiti, cinta yang tak pernah terpatahkan.

Cintai Dia... Cintai Dia... Cintai Dia !!!

Ah, selamat datang para pecinta !!!

SELAMAT DATANG PECINTA SEJATI

4 comments:

Anonymous said...

CinTa iTu kadang menyakitkan....
Ketulusan cinta hanya di balas sakit hati..
PokOknya CinTa SeLaLu bkn sakiTTTTTtttttt......
Kapan kah cinTa iTu bikin kita bahagia......

Anonymous said...

Haha kaco, makanya jangan cari cinta yg bertepuk sebelah tangan, klo cinta cuma bahagia bukan cinta namanya :) pasti ada kesedihan juga ^_^
Get Easy Going aja deh ^_* jgn dipikirin nanti jadi HOMO pulak !!

Anonymous said...

waah cian...ni beneran kejadian y...wwedeww...tuing tuing tuing...cinta yg tulus itu emang ujung-ujungnya cuma saket ateeeeeee...

Unknown said...

cinta
humm suatu kata yang indah, bukan hanya indah di lisan namun terasa indah di hati.

aq ga begitu ngerti, apa yg ditulis beni. tapi tempatkan cinta tertinggi kita hanya pada Alloh sang pemilik cinta. so jangan takut mencinta.

patah satu tumbuh seribu!!!! iduppp benii :D