Thursday, March 09, 2006

Hukum Blacklist CINTA

Entah kenapa, aku sendiri merasa aneh apa yang terjadi pada diri ini ya ???

Yang aku tahu aku jatuh cinta pada awal SMU dulu, tepatnya kelas 1 SMU dengan seorang gadis cantik WNI keturunan (sampe sekarang gw cinta banget ma dia lohh :'-( ). Awalnya sech aku cuma bilang kalo aku tuh suka sama cewe-cewe yang "bermata sipit" eh trus ada temen yang jodoh-jodohin aku ma dia (si cewe .red) dan awalnya aku ga ambil pusing, tapi setelah lama-lama-lama dan lama... akhirnya KOK AKU JATUH CINTA YACH ?!

Awalnya ada temen cewe yg WNI keturunan juga yang bilang kalo si cewe kirim salam ke aku. Bangga see bangga, tetapi yo apa aku udah gila... cewe secakep dia suka sama aku yang jelek, kucel, bodoh, urakan, dan sejuta kejelekan lainnya.

Dan akhirnya, buat ngelupain dia (si cewe .red) aku pura-pura acuh kalo berpapasan dengan dia. Padahal kalo ketemu... gilaaaa.... wajahku langsung panas boo !!! Belom pernah aku merasa seperti itu. Kan waktu itu aku masih culun banget githu loh.

Trus, apa hubungannya dengan HUKUM BLACKLIST CINTA ?!

Sabar... sabar dulu men !!! Gw masih mo cerita unek-unek gw ke elo-elo pada.

Tapi akhirnya aku sadar, aku memang kagak sangat pantas buat gadis seindah dan sebaik dia.

Waktu udah lulus SMU baru aku tau kalo dari dulu dia udah punya pacar. Entah bagaimana rasa hati saat mendengar apa yang ingin dipetik terampas oleh orang lain. Padahal dari kelas 1 sampe lulus SMU aku tuh benar-benar cinta banget sama dia, dan bahkan saat aku mengetik blog ini, cinta yang sama tidak pernah padam. Lalu lahirlah HUKUM BLACKLIST CINTA.

Lalu apa sech maksudnya HUKUM BLACKLIST CINTA itu ???

Gini, maksudnya adalah aku ne tidak akan menyukai orang-orang yang sudah berpacaran. Jadi kalo misalnya aku suka ( bukan cinta loh... just suka !!!) sama seseorang, maka aku akan terus menyukainya hingga yang aku suka itu berpacaran. Jadi kalo misalnya ada seseorang yang aku suka berpacaran, maka aku akan melakukan blacklist dirinya di dalam hati ini. Jadi intinya kalo ada orang yang aku suka udah pernah berpacaran maka aku ga bakal bisa menyukainya kembali.

Dan para teman pun keheranan...

Mang masih ada cewe cakep di dunia ini yang ga pacaran ben ???

Dan aku pun berargumen : Yang baik untuk yang baik dan yang buruk untuk yang buruk.

Trus kenapa musti ada sech HUKUM BLACKLIST CINTA ?!

Aku ga mau pacaran, itu intinya. Dan aku juga ga mau kalo istriku pernah pacaran.

Aku mau menjadi yang pertama untuk seseorang dan aku ingin dia adalah yang pertama untukku.

No comments: