Thursday, March 23, 2006

PEMA Unsyiah Hacked

Banda Aceh, 17 Februari 2006


Tadi pagi, mgkn sekitar jam 1 pagi saya membuka laptop dan menghubungkannya dengan INTERNET lalu membuka Yahoo Messager.

Namun, tiba-tiba terdengar bunyi yang menandakan ada seseorang yang mencoba melakukan private chat dengan saya, dia adalah Irta Jumeri Andri.

"Ben, ko udah aku daftarin di PEMA, ko liat aja websitenya di http://www.pemaunsyiah.org/", kata Andri.

Dan kemudian saya pun membukannya dengan rasa penasaran, seperti apa situs PEMA ?!

Kesan pertama adalah MENARIK !!!

Menggunakan teknik Frame, tidak memiliki server script, benar-benar WEB yang menyebalkan.

Namun hari ini menjadi begitu bersejarah, hari dimana saya berhasil melakukan HACK sebuah situs tanpa mencari acak dengan menggunakan GOOGLE, tetapi langsung kepada WEB yang saya inginkan,

Lalu, dimanakan BUGs website PEMA tersebut ?!

Hahahaha....

Sehari setelah WEB tersebut berhasil saya taklukkan, ternyata andri buka mulut. Orang yang pertama yang dihubunginya adalah guru saya, yaitu K-159. Dan ternyata kesialan terjadi, guru ternyata berkenalan dengan admin tempat hosting PEMA mangkal dan so pasti website PEMA di suspend untuk waktu yang tidak ditentukan.

Takut jg sech ;)

Namun akhirnya dengan cara berdiplomatik, setelah melakukan negosiasi yang alot dengan admin BALIWAE, akhirnya website PEMA tercinta kembali mengudara. Dan si kacrut Irta Jumeri Andri ga perlu pucat karena gara-gara buka mulut PEMA harus runtuh ditangan admin tercinta.

Hasil diskusi kami membuat website PEMA kembali bersemi dengan pemulihan BUGs tentunya.

Namun saya pribadi masih penasaran, adakah pihak PEMA tahu bahwa WEB mereka ternyata pernah jatuh ke tangan saya ?!

Ahh...

1 comment:

Anonymous said...

blognya diupdate dong.. xixi..